Skip to main content

Stuff That Makes You Look Cool


These are the best items that we've curated, for you to look cool
Here's the list, now go get it!
Gak perlu repot-repot kok kalau mau terllihat cool. Meskipun cool itu lebih banyak dari attitude, tapi barang-barang ini pastinya bisa menambah your coolness!

Ray-Ban Wayfarer Original


Dari semua sunglasses, ada satu yang sudah menjadi ikon... and that is Ray-Ban Wayfarer. Sunglasses ini bukan saja memiliki desain yang sleek and clean, tetapi juga memiliki nilai historik yang menambah value dari produk ini sendiri. Sebut saja, JFK, Soekarno, Bob Dylan sampai James Dean gemar memakainya. So, kalau Anda diberikan satu pilihan untuk sunglasses maka saya akan merekomendasikan sunglasses ini.
Buy it here

Bottega Veneta Intrecciato Money Clip



First thing first, coba keluarkan dompet Anda dan lihat baik-baik. Saya yakin bentuknya gemuk, tebal, penuh dengan 'sampah' yang Anda tidak butuhkan. Sebaiknya Anda pensiunkan saja dompet itu, apalagi jika bentuknya saja sudah usang. Dompet, bagi pria adalah salah-satu item paling penting. I'll tell you why? Dompet itu melambangkan kedewasaan, dan pencapaian Anda, dan merupakan cerminan karakter Anda. Tidak percaya? Coba ingat kembali dompet Anda waktu masih berumur belasan tahun. Ingatkah pada dompet velcro Anda yang berbunyi apabila dibuka? Tentu saja dompet Anda sekarang sudah jauh berbeda bukan? (I hope so, if not then please throw it away this instance). I'll give you one more reason. Saat Anda mentraktir kencan Anda maka Anda harus mengeluarkan dompet Anda, bukan? Apabila dompet Anda busuk maka nilai Anda bisa jatuh di matanya.
So guys, here's the solution, Bottega Veneta Intrecciato Money Clip. Dompet ini tidak memberikan Anda kesempatan untuk menaruh 'sampah-sampah' yang Anda tidak perlukan. Hasilnya dompet Anda akan terlihat elegan dan berkelas. Trust me, because I got one myself.
Where to buy: Bottega Veneta shop

Rock Recycled Guitar String Bracelets


Seorang pria boleh memakai aksesoris, namun tidak boleh berlebihan. Dan saat Anda memakai aksesoris, pastikan aksesoris tersebut memberikan sebuah karakter pada diri Anda.
Gelang ini terbuat dari senar gitar listrik yang sudah "pensiun". Dengan sedikit kreatifitas, dibuatlah gelang handmade Rock Recycled Guitar String. Sebuah gelang yang dapat memberikan Anda jiwa rock tanpa perlu memakai jaket kulit dan bermain gitar di panggung.
Buy it here

Mark McNairy Two Tone Long Wing Brougue


You want your shoes to say adult, but stylish and rebellious at the same time? Well, here you go. Mark McNairy berkolaborasi dengan pembuat sepatu klasik dari Inggris, Sanders & Sanders menciptakan sebuah sepatu Two Tone Long Wing Brougue dengan bahan premium suede dan ditambah aksen camo. Part swag, part gentleman.
Buy it here

Glenfiddich 21 year old


I know this is not a "new" item but it's so essential I have to mention it. A man must know his poison. Saya sudah lihat banyak orang yang mulai memesan scotch di restoran, bar, dan klub. Tetapi apabila Anda mau menikmati scotch, then please do it right. Saya pernah lihat seorang pria memesan sebotol Macallan dan kemudian dia mencampurinya dengan Coca-Cola. Orang-orang seperti ini harusnya segera diusir jauh-jauh. Anyway, the moment you enjoy a scotch it should be your moment of tranquility. Anda harusnya menikmatinya pelan-pelan dan biarkan minuman itu memanjakan indera Anda. Try this one for a taste, Glenfiddich 21 year old. Memang sedikit mahal tapi anggap saja sebagai sebuah investasi. Anda tidak akan menyesal.
Where to buy: Duty Free

DEUS Moscow Accord


Mengendarai motor dapat memberikan Anda sebuah sensasi kebebasan. The Moscow Accord adalah motor kustom buatan Deus yang memiliki bentuk sangar dan kekuatan yang tidak kalah hebatnya. Bayangkan diri Anda mengendarai "mahluk' ini dan menjelajahi kota. Yes, you see it? You just become a Man!
Buy it here

Comments

Popular posts from this blog

Cara Buat jadi hacker bagi pemula

Banyak cara menjadi seorang hacker, dari cara yang paling mudah hingga cara yang paling sulit. Beberapa orang memakai software untuk melakukan hack.Harus ada kemauan dari diri sendiri tidak hanya kemauan utk sementara saja utk menjadi Hacking yang Hebat !!! Cara yang dipakai hacker untuk melakukan hack diantaranya pirates facebook, keylogger, mail passview, messenpass, social engineering, web spoofing, menghadang email,password cracking, session hijacking, menjadi proxy server, memanfaatkan kelalaian user dalam menggunakan fitur browser, dan googling. Pirates facebook Merupakan software yang bekerja dengan menggunakan nomor id facebook serta IP address facebook. Cara ini memang langsung menemukan kita pada email dan password korban namun yang mempersulit kita dalam pemakaian software ini adalah mengetikan IP Address. IP Address selalu berubah dalam waktu yang sangat singkat,dalam hitungan detik. Untuk menggunakan software ini diperlukan kerja keras,semangat dan

4 Gerakan Dalam Musik Metal

1. Headbanging Headbanging adalah adalah jenis tarian yang melibatkan kekerasan, menggelengkan kepala beriringan dengan musik gerakan mengayun-ayunkan kepala sambil mendengarkan musik yang biasanya adalah musik musik keras seperti heavy metal, death metal, trash, rock, dan sejenisnya (belum pernah liat orang headbanging pake musik melayu, najis pastinya). istilah “Headbanger” diciptakan saat tur pertama Led Zeppelin AS pada tahun 1969. Selama pertunjukan di Boston Tea Party, penonton anggota di baris pertama membenturkan kepala mereka terhadap panggung seirama dengan musik. yang jelas headbanging itu lebih asik dari pada baca buku pelajaran. Ada berbagai gaya headbanging. Berbagai gaya sering dicampur bersama-sama sesuai selera dan tempo dan berat musik. Mereka juga dapat melakukan dengan mata tertutup atau kombinasi dg gerakan tangan seperti tanda tanduk, bernyanyi, berteriak, dan sinkronisasi bibir. Headbangers biasanya nge-bang dengan kepala, mengurangi ketegangan pada le

7 Website Menarik Untuk Mengatasi Kebosanan di lingkungan anda

Menghibur diri saat jenuh tanpa harus meninggalkan meja. Menemukan hal baru di dunia internet selalu menjadi hal yang menyenangkan. Jangan paksakan diri Anda ketika sedang bosan bekerja. Cobalah beristirahat sejenak dengan membuka situs unik yang bisa menghibur Anda. Semua orang membutuhkan hiburan, bahkan dalam keadaan tersibuk sekalipun. Anda bisa saja membuka YouTube dan melihat video lucu dan menghibur sebagai senjata ampuh untuk mengusir rasa jenuh. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba sesuatu yang baru dan yang tidak pernah Anda saksikan sebelumnya. Pikirkanlah bahwa dunia internet memiliki jutaan situs yang belum Anda telusuri, walaupun tidak semuanya berguna dan berfungsi dengan baik. Berikut beberapa situs yang menurut kami akan menghibur Anda saat jenuh dengan keseharian  kantor yang padat. 9gag dan Reddit Banyak orang yang telah mengetahui 9gag, namun faktanya, 9gag merupakan website dengan versi yang lebih rapi dari Reddit. Website Reddit te