Skip to main content

Satnight berkualitas (lagi) bersama UrbanGG


Urban Gigs Lost In London Pamflet
Kembali Satnight kali ini menjadi berkualitas karena ditemani oleh event Urban Gigs Lost in London. Berderet nama besar musisi masa kini dan senio baik Nasional maupun Lokal menjadi headline pada hajatan ini. Kelompok Penerbang Roket dan Kimokal yang tergabung kedalam proyek Urbangigs Unreleased Project menjadi Headline utama. 

Selain itu OM PMR atau Orkes Moral Pengantar Minum Racun sebagai salah satu headline berbahaya juga,40 Tahun berkarya dan sederet hits yang sangat dikenal berbagai kalangan umur. Selain itu local heroes Cigarettes Wedding yang telah memiliki basis fans fanatik juga layak disimak penampilannya.

Open Gate Pukul 4 sore dan langsung menampilkan berbagai stand dan tenant yang turut memeriahkan pagelaran ini. Selain di isi dengan tenant industri kreatif lokal,terdapat juga stand Games dan Workshop yang diselenggarakan oleh GG Mild.

Gate Urban GG
Tenant Pengisi Urban GG
Workshop by Bang Dhan


Waktu sudah menunjukkan Pukul 20.00 dan satu persatu penampilan musik digelar. Malam di buka dengan indah lewat alunan Gitar dan vokal  yang renyah dari band Sudut Pelangi. Unit Folk yang cukup di perhitungkan di skema musik Indie Kota Pekanbaru.

Sudut Pelangi On Stage
Setelah dibuka oleh Sudut Pelangi, tongkat estafet penampilan dibawa oleh Samsara. Samsara merupakan band bergenre indie pop asal Pekanbaru yang  telah terbentuk sejak tahun 2015. Vokal sendu mendayu dari sang Vokalis membuat malam menjadi syahdu.

Samsara On Stage

Setelah Samsara mengakhiri penampilannya, Panggung kembali dipanaskan dengan unit shoegaze mumpuni asli kota Pekanbaru Cigarettes Wedding. Kehadiran sang vokalis  yang sekarang sedang berdomisili di kota Bandung menambah ganas performa mereka malam ini.
Cigarettes Wedding On stage
Waktu sudah menunjukkan pukul 22.00 malam, Para penonton terlihat sudah mulai merapatkan shaf mendekati Stage menanti salah satu penampil utama. Setelah berakhir penampilan dari Cigarettes Wedding Terlihat beberapa kru band melakukan preparation untuk perlengkapan Penampilan OM PMR. Setelah semua beres satu persatu personil OM PMR naik ke stage dan diakhiri oleh Om Joni Iskandar. Langsung penampilan dari mereka membius para penonton yang telah menunggu kehadirannya setelah puluhan tahun tidak tampil lagi. Musik karya mereka disampaikan sembari berbagai guyonan yang dilontarkan para personilnya. Berbagai Hits yang mereka bawakan berhasil membuat crowd sing along sepanjang penampilan mereka.

Om Joni Iskandar on stage

Orkes PMR On Stage

Setelah berakhir penampilan Om PMR kembali stage dipanaskan dengan project urban gigs unreleased Project Kelompok Penerbang Roket x Kimokal. Untuk pembuka pertama dibuka oleh kimokal. Berberapa karya original mereka dibawakan dengan apik hal ini ditambah dengan vokal yang apik dari kallula dan kejeniusan Kimo dalam meramu musiknya.

Kimokal on stage
Setelah beberapa lagu dibawakan,barulah Kelompok penerbang roket muncul dan menambah riuh suasana. Beberapa track dibawakan secara bersama oleh kimokal dan KPR sehingga membawa suasana fresh dari karya masing-masing. Setelah beberapa lagu kolaborasi akhirnya Kimokal mengakhiri penampilannya dan panggung di kuasai oleh KPR. Anjing Jalanan,Tanda Tanya,Target Operasi dan berbagai track unggulan dari Album teriakan Bocah dan Haii berhasil menghilangkan dahaga penikmat musik Rock dan para fans nya para anjing jalanan.

Coki KPR On Stage
Rey KPR On Stage
Demikian Cerita Satnight kali ini,sangat senang bisa menjalani satnight tanpa hal-hal yang kelabu dan buruk. Semoga satnight selanjutnya bisa menjadi sebaik kali ini juga. Pantengin terus ERHAN.ID ya,mohon kritik dan sarannya 😋.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Buat jadi hacker bagi pemula

Banyak cara menjadi seorang hacker, dari cara yang paling mudah hingga cara yang paling sulit. Beberapa orang memakai software untuk melakukan hack.Harus ada kemauan dari diri sendiri tidak hanya kemauan utk sementara saja utk menjadi Hacking yang Hebat !!! Cara yang dipakai hacker untuk melakukan hack diantaranya pirates facebook, keylogger, mail passview, messenpass, social engineering, web spoofing, menghadang email,password cracking, session hijacking, menjadi proxy server, memanfaatkan kelalaian user dalam menggunakan fitur browser, dan googling. Pirates facebook Merupakan software yang bekerja dengan menggunakan nomor id facebook serta IP address facebook. Cara ini memang langsung menemukan kita pada email dan password korban namun yang mempersulit kita dalam pemakaian software ini adalah mengetikan IP Address. IP Address selalu berubah dalam waktu yang sangat singkat,dalam hitungan detik. Untuk menggunakan software ini diperlukan kerja keras,semangat dan

4 Gerakan Dalam Musik Metal

1. Headbanging Headbanging adalah adalah jenis tarian yang melibatkan kekerasan, menggelengkan kepala beriringan dengan musik gerakan mengayun-ayunkan kepala sambil mendengarkan musik yang biasanya adalah musik musik keras seperti heavy metal, death metal, trash, rock, dan sejenisnya (belum pernah liat orang headbanging pake musik melayu, najis pastinya). istilah “Headbanger” diciptakan saat tur pertama Led Zeppelin AS pada tahun 1969. Selama pertunjukan di Boston Tea Party, penonton anggota di baris pertama membenturkan kepala mereka terhadap panggung seirama dengan musik. yang jelas headbanging itu lebih asik dari pada baca buku pelajaran. Ada berbagai gaya headbanging. Berbagai gaya sering dicampur bersama-sama sesuai selera dan tempo dan berat musik. Mereka juga dapat melakukan dengan mata tertutup atau kombinasi dg gerakan tangan seperti tanda tanduk, bernyanyi, berteriak, dan sinkronisasi bibir. Headbangers biasanya nge-bang dengan kepala, mengurangi ketegangan pada le

7 Website Menarik Untuk Mengatasi Kebosanan di lingkungan anda

Menghibur diri saat jenuh tanpa harus meninggalkan meja. Menemukan hal baru di dunia internet selalu menjadi hal yang menyenangkan. Jangan paksakan diri Anda ketika sedang bosan bekerja. Cobalah beristirahat sejenak dengan membuka situs unik yang bisa menghibur Anda. Semua orang membutuhkan hiburan, bahkan dalam keadaan tersibuk sekalipun. Anda bisa saja membuka YouTube dan melihat video lucu dan menghibur sebagai senjata ampuh untuk mengusir rasa jenuh. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba sesuatu yang baru dan yang tidak pernah Anda saksikan sebelumnya. Pikirkanlah bahwa dunia internet memiliki jutaan situs yang belum Anda telusuri, walaupun tidak semuanya berguna dan berfungsi dengan baik. Berikut beberapa situs yang menurut kami akan menghibur Anda saat jenuh dengan keseharian  kantor yang padat. 9gag dan Reddit Banyak orang yang telah mengetahui 9gag, namun faktanya, 9gag merupakan website dengan versi yang lebih rapi dari Reddit. Website Reddit te