Skip to main content

Software Pembuat Musik Digital yang Bisa Anda Pilih

Musik merupakan sesuatu yang tidak ada habisnya. Berbagai hal dapat dijadikan sebagai musik. Jadi para pembuat lirik lagu tersebut sebenarnya berdasarkan pengalaman baik oleh diri sendiri maupun pengalaman orang lain. Dengan berdasarkan itu maka di buatlah suatu lagu hingga dapat di produksi dan di tonton oleh banyak orang.

Karya dari orang tersebut berbeda-beda. Perbedaan itu terletak pada lirik lagu yang bernuansa sedih, gembira, marah, serta perasaan yang lainnya. Dengan perkembangan zaman yang begitu maju, maka diciptakanlah sesuatu untuk mempermudah kebutuhan manusia. Diantaranya adalah software pembuat musik digital ini.

Dengan adanya software tersebut maka proses pembuatan akan semakin mudah dan efisien. Untungnya lagi, software ini diberikan secara gratis. Jadi Anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk membeli software tersebut. Anda hanya membutuhkan perangkat komputer dan koneksi internet untuk mendapatknya. Pembuatan musik ini dilakukan pada jenis MIDI sampai yang recording kelas professional. Bahkan, dari salah satu software yang ada mampu memperkecil jarak recording professional dengan software yang berbayar.

Hydrogen 0.9.6 Alpha 1

Salah satu software pembuat musik digital adalah Hydrogen 0.9.6 Alpha 1. Dibuatnya aplikasi ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada para professional dalam membuat pola atau pattern drum. Jadi, bagi Anda yang pernah mendengar drum digital ataupun drum elektrik, proses pembuatannya menggunakan software ini. Maka, bagi Anda yang ingin belajar membuat drum elektik itu dapat menggunakan Hydrogen 0.9.6 Alpha 1. Untuk interface dasarnya, Hydrogen 0.9.6 Alpha 1 ini masih menggunakan QT.
Ada beberapa file yang dapat di buka ketika menggunakan aplikasi ini, diantarany adalah FLAC. Pada aplikasi ini sudah disediakan pola yang tidak terbatas. Sehingga, Anda dapat memilihnya sesuai keinginan dan kesesuaian dengan musik digital yang akan Anda buat. Itulah salah satu fitur yang ada pada aplikasi ini yaitu disediakan pattern dalam jumlah yang tidak terbatas. Selain fitur di atas, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang akan membuat karya Anda menjadi lebih baik dan dapat di buka dengn format yang populer digunakan.
Meskipun dengan fitur yang yang begitu banyak, aplikasi ini dapat Anda download secara gratis di situs resmi Softpedia. Tentu, ini menjadi kabar gembira dan menguntungkan bagi Anda. Anda dapat menggunakannya untuk kepentingan membuat pattern drum yang berkualitas. Semakin berkualitas maka nilainya pun juga akan semakin mahal.

LMMS 0.4.12

Software pembuat musik digital kedua adalah LMMS 0.4.12. Kata LMMS itu merupakan singkatan dari Linux Multimedia Studio. Fungsi dari aplikasi ini hampir menyamai FL Loop dalam recording professional. Jadi, aplikasi gratis tetapi fungsinya hampir menyamai aplikasi yang berbayar. Ini merupakan salah satu keuntungan bagi Anda untuk menikmati aplikasi gratis yang hampir setera dengan aplikasi berbayar.
Linux Multimedia Studio (LMMS) ini hanya dapat dijalankan pada Linux dan Windows baik Windows Vista, Windows XP, dan juga Windows 7. Fungsi utama dari aplikasi ini adalah menghasilkan kreasi musik menggunakan komputer rumahan. Misalnya, mixing suara, pengaturan sample suara, dan yang lainnya. Hasilnya pun juga begitu baik untuk recording.
Fungsi lain dari LMMS 0.4.12 ini adalah dapat digunakan pada keyboard controller eksternal. Dengan hal ini tentu akan lebih memudahkan Anda dalam menggunakannya. Dengan segala fungsi yang ada pada aplikasi ini, semua itu bisa Anda dapatkan dengan cuma-Cuma atau gratis. Anda hanya membutuhkan perangkat komputer dan koneksi internet untuk mendapatkannya.

Orinj 2.3.0

Software pembuat musik digital terakhir adalah Orinj 2.3.0. diciptakannya aplikasi ini adalah untuk recording audio. Selain itu, aplikasi Orinj 2.3.0 ini juga mampu melakukan edit file baik yang berformat MIDI atau Wave. Pada dasarnya, aplikasi ini diciptakan untuk home recording rumahan.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengedit file dalam jumlah yang tidak terbatas. Anda pun juga dapat mengendalikan volume dan span yang ada di dalamnya. Untuk efek, Anda tidak perlu khawatir karena begitu banyak efek yang disediakan pada aplikasi ini. Orinj 2.3.0 ini juga sama dengan aplikasi lainnya yaitu dapat di download secara gratis di internet.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Buat jadi hacker bagi pemula

Banyak cara menjadi seorang hacker, dari cara yang paling mudah hingga cara yang paling sulit. Beberapa orang memakai software untuk melakukan hack.Harus ada kemauan dari diri sendiri tidak hanya kemauan utk sementara saja utk menjadi Hacking yang Hebat !!! Cara yang dipakai hacker untuk melakukan hack diantaranya pirates facebook, keylogger, mail passview, messenpass, social engineering, web spoofing, menghadang email,password cracking, session hijacking, menjadi proxy server, memanfaatkan kelalaian user dalam menggunakan fitur browser, dan googling. Pirates facebook Merupakan software yang bekerja dengan menggunakan nomor id facebook serta IP address facebook. Cara ini memang langsung menemukan kita pada email dan password korban namun yang mempersulit kita dalam pemakaian software ini adalah mengetikan IP Address. IP Address selalu berubah dalam waktu yang sangat singkat,dalam hitungan detik. Untuk menggunakan software ini diperlukan kerja keras,semangat dan

4 Gerakan Dalam Musik Metal

1. Headbanging Headbanging adalah adalah jenis tarian yang melibatkan kekerasan, menggelengkan kepala beriringan dengan musik gerakan mengayun-ayunkan kepala sambil mendengarkan musik yang biasanya adalah musik musik keras seperti heavy metal, death metal, trash, rock, dan sejenisnya (belum pernah liat orang headbanging pake musik melayu, najis pastinya). istilah “Headbanger” diciptakan saat tur pertama Led Zeppelin AS pada tahun 1969. Selama pertunjukan di Boston Tea Party, penonton anggota di baris pertama membenturkan kepala mereka terhadap panggung seirama dengan musik. yang jelas headbanging itu lebih asik dari pada baca buku pelajaran. Ada berbagai gaya headbanging. Berbagai gaya sering dicampur bersama-sama sesuai selera dan tempo dan berat musik. Mereka juga dapat melakukan dengan mata tertutup atau kombinasi dg gerakan tangan seperti tanda tanduk, bernyanyi, berteriak, dan sinkronisasi bibir. Headbangers biasanya nge-bang dengan kepala, mengurangi ketegangan pada le

7 Website Menarik Untuk Mengatasi Kebosanan di lingkungan anda

Menghibur diri saat jenuh tanpa harus meninggalkan meja. Menemukan hal baru di dunia internet selalu menjadi hal yang menyenangkan. Jangan paksakan diri Anda ketika sedang bosan bekerja. Cobalah beristirahat sejenak dengan membuka situs unik yang bisa menghibur Anda. Semua orang membutuhkan hiburan, bahkan dalam keadaan tersibuk sekalipun. Anda bisa saja membuka YouTube dan melihat video lucu dan menghibur sebagai senjata ampuh untuk mengusir rasa jenuh. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba sesuatu yang baru dan yang tidak pernah Anda saksikan sebelumnya. Pikirkanlah bahwa dunia internet memiliki jutaan situs yang belum Anda telusuri, walaupun tidak semuanya berguna dan berfungsi dengan baik. Berikut beberapa situs yang menurut kami akan menghibur Anda saat jenuh dengan keseharian  kantor yang padat. 9gag dan Reddit Banyak orang yang telah mengetahui 9gag, namun faktanya, 9gag merupakan website dengan versi yang lebih rapi dari Reddit. Website Reddit te