Skip to main content

Mau Eksis di Kampus? Lakukan Ini!


Wah, pengen deh punya nama yang dikenal di lingkungan kampus.

Bukan berarti dikenal karena hal yang negatif ya, tapi tentu saja dong dikenal luas karena hal positifnya! Terus gimana dong nih biar makin eksis?


Keep your attitude
Yang ini nomor satu! Menjaga prilaku atau attitude. Kalau kamu tahu cara bersikap dengan baik dan patuh pada peraturan kampus. Pasti ketenaran kamu tidak akan berbau negatif. Contohnya, bisa dimulai dengan hal-hal kecil seperti tidak telat masuk kelas, on time dalam mengembalikan buku perpustakaan, dan mematuhi apa yang diinstruksikan oleh si dosen.


Rawat diri
Jangan sampai kamu datang ke kampus dengan baju kucel dan lusuh, dan bau karena tidak sempat mandi. Aduuhhh..nggak banget deh ya! Gimana teman-teman pada mau nempel kalau kamu nya sendiri terkesan jorok dan tidak menghargai diri sendiri. Coba kalau bersih dan wangi, kan enak dipandang dan jadi taksiran banyak orang!


Bikin prestasi
Yang idealnya sih prestasi akademik! Siapa sih yang nggak mau terkenal karena otak yang cemerlang? Tapi kalau kamu pun tidak terlalu berprestasi dalam bidang akademik, coba cari bidang non akademik yang bisa kamu kuasai. Bisa dimulai dengan ikut kompetisi dan membawa nama kampus!

Gabung organisasi
Penting nih! Kalau niat kamu ingin dikenal banyak orang dan banyak teman, mengikuti organisasi adalah salah satu cara positif yang bisa kamu lakukan dikampus. Dengan ikut organisasi otomatis kamu terlibat kegiatan yang bersifat sosial yang mana mengenalkan kamu kepada para warga kampus.

Be unique
Kalau memang kamu punya nilai lebih, kenapa tidak kamu tunjukan. Bisa dalam hal apa saja loh! Salah satunya tunjukan style & fashion unik kamu!


Teakhir ada satu tips yang diberikan oleh salah satu mahasiswa berprestasi STIKOM London School of Public Relations, Falentina Cotton. Mahasiswi ini punya high spirit dan sangat eksis disekolahnya. Prestasi akademis dan non akademis juga dia miliki! Dan buat para Campusers yang mau eksis, Falentina says, 


“ Sebagai mahasiswa kita harus punya sense of  belonging. Kampus itu milik kalian dan kalian adalah bagian dari kampus! Yang utama adalah bagaimana kita memposisikan diri dan memanfaatkan masa-masa muda kita untuk melakukan hal-hal positif yang buahnya bisa kita petik di hari tua nanti.” ujar mahasiswi yang juga berpredikat sebagai LSPR4C Ambassador for Environment 2011 ini.

Comments

Alan said…
Bener nih tipsnya....

Popular posts from this blog

Cara Buat jadi hacker bagi pemula

Banyak cara menjadi seorang hacker, dari cara yang paling mudah hingga cara yang paling sulit. Beberapa orang memakai software untuk melakukan hack.Harus ada kemauan dari diri sendiri tidak hanya kemauan utk sementara saja utk menjadi Hacking yang Hebat !!! Cara yang dipakai hacker untuk melakukan hack diantaranya pirates facebook, keylogger, mail passview, messenpass, social engineering, web spoofing, menghadang email,password cracking, session hijacking, menjadi proxy server, memanfaatkan kelalaian user dalam menggunakan fitur browser, dan googling. Pirates facebook Merupakan software yang bekerja dengan menggunakan nomor id facebook serta IP address facebook. Cara ini memang langsung menemukan kita pada email dan password korban namun yang mempersulit kita dalam pemakaian software ini adalah mengetikan IP Address. IP Address selalu berubah dalam waktu yang sangat singkat,dalam hitungan detik. Untuk menggunakan software ini diperlukan kerja keras,semangat dan

4 Gerakan Dalam Musik Metal

1. Headbanging Headbanging adalah adalah jenis tarian yang melibatkan kekerasan, menggelengkan kepala beriringan dengan musik gerakan mengayun-ayunkan kepala sambil mendengarkan musik yang biasanya adalah musik musik keras seperti heavy metal, death metal, trash, rock, dan sejenisnya (belum pernah liat orang headbanging pake musik melayu, najis pastinya). istilah “Headbanger” diciptakan saat tur pertama Led Zeppelin AS pada tahun 1969. Selama pertunjukan di Boston Tea Party, penonton anggota di baris pertama membenturkan kepala mereka terhadap panggung seirama dengan musik. yang jelas headbanging itu lebih asik dari pada baca buku pelajaran. Ada berbagai gaya headbanging. Berbagai gaya sering dicampur bersama-sama sesuai selera dan tempo dan berat musik. Mereka juga dapat melakukan dengan mata tertutup atau kombinasi dg gerakan tangan seperti tanda tanduk, bernyanyi, berteriak, dan sinkronisasi bibir. Headbangers biasanya nge-bang dengan kepala, mengurangi ketegangan pada le

7 Website Menarik Untuk Mengatasi Kebosanan di lingkungan anda

Menghibur diri saat jenuh tanpa harus meninggalkan meja. Menemukan hal baru di dunia internet selalu menjadi hal yang menyenangkan. Jangan paksakan diri Anda ketika sedang bosan bekerja. Cobalah beristirahat sejenak dengan membuka situs unik yang bisa menghibur Anda. Semua orang membutuhkan hiburan, bahkan dalam keadaan tersibuk sekalipun. Anda bisa saja membuka YouTube dan melihat video lucu dan menghibur sebagai senjata ampuh untuk mengusir rasa jenuh. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba sesuatu yang baru dan yang tidak pernah Anda saksikan sebelumnya. Pikirkanlah bahwa dunia internet memiliki jutaan situs yang belum Anda telusuri, walaupun tidak semuanya berguna dan berfungsi dengan baik. Berikut beberapa situs yang menurut kami akan menghibur Anda saat jenuh dengan keseharian  kantor yang padat. 9gag dan Reddit Banyak orang yang telah mengetahui 9gag, namun faktanya, 9gag merupakan website dengan versi yang lebih rapi dari Reddit. Website Reddit te