Skip to main content

Kelas-Kelas yang Harus Rajin Didatengin

Kadang-kadang kuliah emang malesin, tapi ada beberapa kuliah atau kelas yang jangan sampai kamu lewatin. Untuk kelas-kelas tertentu, kamu harus rajin utnuk ngikutin kelas itu. Apa sajakah kelas-kelas tertentu yang harus rajin kamu datengin itu?

1. Kelas mata kuliah umum
Kelas mata kuliah umum itu kelas yang diperuntukan untuk umum. Gak Cuma diperuntukan untuk samtu jurusan aja. Nah karena hal itu, kamu harus dateng ke kelas ini biar bisa ngeskplor orang-orang baru. Di kelas mata kuliah umum ini kemungkinan kamu menemukan gebetan bisa meningkat drastis.
 

2. Kelas mata kuliah wajib
Kelas mata kuliah wajib itu kelas yang harus diambil saat kuliah. Kenapa harus diambil? Soalnya kalau gak diambil, ada kemungkinan kamu akan jadi sekelas sama junior-junior kamu. Dan kita semua tahu, bahkan dunia juga tahu, kalau sekelas sam junior rasanya malu banget. Berat banget hidup ini kalau harus nanggung kuliah yang udah sulit dan ditambah juga dengan harus nanggung rasa malu.
 

3. Mata kuliah yang dosennya tenar
Kenapa kamu harus ngambil mata kuliah yang dosennya tenar? Karena biasanya, yang dosennya tenar itu jarang ngajar. Alhasil, kuliahnya jadi kosong dan libur. Biasanya, dosen tenar itu ngajar keluar kota, terus harus ikut rapat sana-sini, atau pun bisa juga karena ada syuting. Makanya, kalau bisa carilah dosen yang tenar kayak Aura Kasih.
 

4. Mata kuliah yang ada si dianya
Biar hubungan asmara kamu berjalan dengan mulus dan lancar, ambillah mata kuliah yang ada si dianya. Mata kuliah apapun, meski kamu gak suka, ambil aja biar sekelas sama dia. Mata kuliahnya udah pernah kamu ambil pun, ambil lagi aja biar sekelas sama si dia. Kalo ternyata si dia beda kampus, ya udah kamu juga harus ambil juga.
 

Nah, itu tuh alasan kenapa kamu harus rajin ikut kuliah. Yang masih males-malesan, ayo kuliah yang rajin! Kwuk!

Sumber : http://nyunyu.com/2012/09/kelas-kelas-yang-harus-rajin-didatengin/

Comments

Popular posts from this blog

Cara Buat jadi hacker bagi pemula

Banyak cara menjadi seorang hacker, dari cara yang paling mudah hingga cara yang paling sulit. Beberapa orang memakai software untuk melakukan hack.Harus ada kemauan dari diri sendiri tidak hanya kemauan utk sementara saja utk menjadi Hacking yang Hebat !!! Cara yang dipakai hacker untuk melakukan hack diantaranya pirates facebook, keylogger, mail passview, messenpass, social engineering, web spoofing, menghadang email,password cracking, session hijacking, menjadi proxy server, memanfaatkan kelalaian user dalam menggunakan fitur browser, dan googling. Pirates facebook Merupakan software yang bekerja dengan menggunakan nomor id facebook serta IP address facebook. Cara ini memang langsung menemukan kita pada email dan password korban namun yang mempersulit kita dalam pemakaian software ini adalah mengetikan IP Address. IP Address selalu berubah dalam waktu yang sangat singkat,dalam hitungan detik. Untuk menggunakan software ini diperlukan kerja keras,semangat dan

4 Gerakan Dalam Musik Metal

1. Headbanging Headbanging adalah adalah jenis tarian yang melibatkan kekerasan, menggelengkan kepala beriringan dengan musik gerakan mengayun-ayunkan kepala sambil mendengarkan musik yang biasanya adalah musik musik keras seperti heavy metal, death metal, trash, rock, dan sejenisnya (belum pernah liat orang headbanging pake musik melayu, najis pastinya). istilah “Headbanger” diciptakan saat tur pertama Led Zeppelin AS pada tahun 1969. Selama pertunjukan di Boston Tea Party, penonton anggota di baris pertama membenturkan kepala mereka terhadap panggung seirama dengan musik. yang jelas headbanging itu lebih asik dari pada baca buku pelajaran. Ada berbagai gaya headbanging. Berbagai gaya sering dicampur bersama-sama sesuai selera dan tempo dan berat musik. Mereka juga dapat melakukan dengan mata tertutup atau kombinasi dg gerakan tangan seperti tanda tanduk, bernyanyi, berteriak, dan sinkronisasi bibir. Headbangers biasanya nge-bang dengan kepala, mengurangi ketegangan pada le

7 Website Menarik Untuk Mengatasi Kebosanan di lingkungan anda

Menghibur diri saat jenuh tanpa harus meninggalkan meja. Menemukan hal baru di dunia internet selalu menjadi hal yang menyenangkan. Jangan paksakan diri Anda ketika sedang bosan bekerja. Cobalah beristirahat sejenak dengan membuka situs unik yang bisa menghibur Anda. Semua orang membutuhkan hiburan, bahkan dalam keadaan tersibuk sekalipun. Anda bisa saja membuka YouTube dan melihat video lucu dan menghibur sebagai senjata ampuh untuk mengusir rasa jenuh. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba sesuatu yang baru dan yang tidak pernah Anda saksikan sebelumnya. Pikirkanlah bahwa dunia internet memiliki jutaan situs yang belum Anda telusuri, walaupun tidak semuanya berguna dan berfungsi dengan baik. Berikut beberapa situs yang menurut kami akan menghibur Anda saat jenuh dengan keseharian  kantor yang padat. 9gag dan Reddit Banyak orang yang telah mengetahui 9gag, namun faktanya, 9gag merupakan website dengan versi yang lebih rapi dari Reddit. Website Reddit te