Skip to main content

Dj Tiesto Siap Menginvasi Jakarta

tiesto

Do not miss the show or you will regret it forever!
Djarum Super MLD bekerja sama dengan klub X2 akan membawa Tiesto untuk menghibur penikmat music dance di Indonesia.


Get ready guys, tak lama lagi Tiesto akan menggempur Jakarta, tepatnya pada 4 Oktober 2013. DJ kelahiran Belanda ini akan menyambangi Jakarta dalam acara yang bertajuk Djarum Super Mild X2 Invasion 2013 Tiesto yang bertempat di Eco Park Ancol. Selain Tiesto, acara ini juga akan menampilkan Porter Robinson yang dinobatkan sebagai DJ nomor 40 dunia versi DJ Mag, Danny Avila, dan Resident DJ dari X2 yaitu Cello, Donny dan Leo Alvaro.

Tiesto sendiri mulai dikenal dunia pada tahun 2000 berkat remix single Silence yang dibawakan oleh Sarah McLachlan. Album pertama Tiesto yang bertajuk In my Memory bisa dibilang menjadi angin segar untuk genre musik trance yang sedang berkembang pesat pada tahun 2000an. Album ini juga berhasil menduduki peringkat pertama DJ Magazine Top 100 Popularity selama tiga tahun berturut-turut dari tahun 2002 hingga 2004.

Era 2000an memang menjadi masa keemasan Tiesto. Pada tahun 2002, DJ bernama asli Tjis Verwest ini berhasil meraih penghargaan Dutch TMF Award melalui kategori Best DJ. Pada tahun yang sama ia juga berhasil menyabet gelar Dancestar UK Award yang digelar di London dan juga penghargaan dari Ibiza DJ Award untuk kategori musik progressive/trance.

Karier DJ Tiesto terus melejit setelah album pertamanya tersebut. Pada tahun 2004, ia berhasil mendapatkan penghargaan yang cukup prestisius dimana dirinya dipercaya menjadi DJ pertama yang tampil dalam pembukaan Olimpiade, tepatnya pada Olimpiade Yunani. Dalam rangka pembukaan ajang olahraga terbesar di dunia ini, Tiesto mengeluarkan album eksklusif bertajuk Parade of the Athletes yang berhasil menyita perhatian dunia.

Usai Olimpiade, karier Tiesto semakin meroket. Seolah ingin mengulang kesuksesan album pertamanya, dia merilis album Just Be dengan single Flight 643 yang sukses menjadi raja pada pasar musik dunia dan dinobatkan sebagai salah satu musik dance paling berpengaruh sepanjang masa. Tidak puas hanya disitu, single Traffic juga berhasil merajai berbagai tangga lagu di seluruh dunia dan berhasil duduk di peringkat pertama Dutch National Charts sebagai lagu tanpa vocal pertama yang berhasil masuk tangga lagu dance selama 23 tahun terakhir.

Kesuksesan Tiesto pada genre musik dance membuatnya menjadi barometer bagi jenis musik ini. Ia bahkan bukan sekedar dianggap sebagai DJ dan pelaku seni, namun ia sudah menjadi brand dengan daya jual yang super tinggi. Dengan lebih dari 11 juta fans di Facebook, lebih dari 1 juta follower di Twitter dan total hampir 300 juta kali video miliknya ditonton melalui YouTube, ia menjadi salah satu sosok paling sukses dalam era musik modern. Ia bahkan mendapatkan penghormatan tersendiri saat sebuah patung lilin dipersembahkan untuknya dalam museum Madame Tussauds yang kerap memberikan penghormatan bagi sosok-sosok terpenting di dunia.


Selain sukses sebagai DJ dalam genre trance/progressive, Tiesto juga melakukan kolaborasi dengan berbagai musisi dari lintas genre terkini dan membuat dirinya tetap dapat menjaga eksistensi dalam dunia musik. Hingga saat ini ia telah berkolaborasi dengan banyak nama besar pada industri musik seperti Kanye West, Coldplay, Katy Perry, Nelly Furtado, Yeah Yeah Yeah, Goldfrapp dan segudang musisi lainnya.

Seolah tak hanya ingin dikenal sebagai seorang DJ, Tiesto juga mengembangkan namanya di berbagai bidang bisnis mulai dari kolaborasinya di bidang fashion bersama merek ternama dunia, Guess. Selain itu ia juga memproduksi headphones untuk AKG dan juga mengeluarkan aplikasi musik untuk iPhone dan juga iPod Touch. Sukses di berbagai bidang tidak membuat Tiesto besar kepala, ia pernah berkolaborasi dengan Bono dari U2 dengan merilis single Pride yang didedikasikan untuk membantu sebuah organisasi AIDS.

Jadi pastikan Anda tidak melewatkan penampilan dari legenda musik dunia ini pada acara Djarum Super Mild X2 Invasion 2013 Tiesto, pada hari Jumat 4 Oktober 2013, di Eco Park Ancol Jakarta, Indonesia. Dapatkan segera tiket di outlet-outlet penjualan karcis terdekat atau Anda bisa mengikuti kuis yang diadakan oleh Djarum Super Mild yaitu 7 Days of Challenge.

Djarum Super Mild Tiesto 7 days of Challenge ini berlangsung selama 7 (tujuh) hari dari 18 - 24 September 2013. Pemenang dapat mengumpulkan point selama seminggu dari kuis harian, dengan point yang berbeda tergantung dari tingkat kesulitan pertanyaan ataupun tantangannya. Adapun pemenang kuis akan mendapatkan masing-masing 2 (dua) tiket Tiesto, menginap satu malam di Mercure Convention Center Hotel - Ancol, Dinner serta Meet & Greet with Tiesto (Incl. transportasi). Peserta kuis wajib follow twitter @MLDSpot dan like Facebook Fan Page Djarum Super Mild. Setiap jawaban kuis wajib menyertakan hastag #MLDTIESTO7DAYS. Kuis ini dimulai dari pukul 14.00 sampai 24.00, untuk postingan lebih dari jam 24.00 jawaban akan dianggap hangus. Keterangan lebih lengkap kunjungi www.djarumsupermild.com

Kuis ini diadakan setelah konser Tiesto berlangsung, yang digelar selama 2 (dua) minggu. Untuk kuis minggu pertama berlangsung dari 7 - 13 Oktober 2013, syaratnya peserta kuis wajib mengupload foto menarik pada waktu konser Tiesto, foto yang menarik akan mendapat special merchandise dari DJARUM SUPER MILD. Untuk kuis minggu kedua berlangsung dari 14 - 20 Oktober 2013, syaratnya peserta kuis wajib menceritakan momen tergila dalam konser Tiesto, momen tergila akan mendapatkan special merchandise menarik dari DJARUM SUPER MILD. Untuk para pemenang kuis akan dipilih 10 (sepuluh) orang, masing-masing 5 (lima) orang setiap minggunya.

So, tunggu apalagi ikuti kuis-nya untuk memenangkan hadiah yang tidak akan Anda lupakan seumur hidup Anda. Follow akun @MLDSpot dan menangkan hadiahnya! Untuk info lebih lengkap, Anda bisa kunjungi www.djarumsupermild.com.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Buat jadi hacker bagi pemula

Banyak cara menjadi seorang hacker, dari cara yang paling mudah hingga cara yang paling sulit. Beberapa orang memakai software untuk melakukan hack.Harus ada kemauan dari diri sendiri tidak hanya kemauan utk sementara saja utk menjadi Hacking yang Hebat !!! Cara yang dipakai hacker untuk melakukan hack diantaranya pirates facebook, keylogger, mail passview, messenpass, social engineering, web spoofing, menghadang email,password cracking, session hijacking, menjadi proxy server, memanfaatkan kelalaian user dalam menggunakan fitur browser, dan googling. Pirates facebook Merupakan software yang bekerja dengan menggunakan nomor id facebook serta IP address facebook. Cara ini memang langsung menemukan kita pada email dan password korban namun yang mempersulit kita dalam pemakaian software ini adalah mengetikan IP Address. IP Address selalu berubah dalam waktu yang sangat singkat,dalam hitungan detik. Untuk menggunakan software ini diperlukan kerja keras,semangat dan

Tipe-tipe Pengguna Social Media

Tipe pengguna sosmed Sosial media belakangan ini memang menjadi deretan nomor wahid dalam dunia maya. Hampir semua orang sekarang akti f dalam menggunakan social media, baik untuk kepentingan pribadi, komunitas, maupun brand. Fenomena yang terjadi di masyarakat dunia termasuk Indonesia ini sudah mulai terjadi sejak tahun 2000 awal. Sedikit menilik kebelakang, pada tahun 2002, dunia maya heboh dengan munculnya sebuah sosial media generasi awal bernama Friendster. Anda ingat dengan nama tersebut? Ya, pastinya Anda ingat karena menurut saya, Friendster adalah cikal bakal dari berbagai sosial media yang ada sekarang. Kehadiran Friendster mendapat jegalan yang cukup berat dari MySpace, sebuah situs yang banyak dihuni oleh para pecinta musik dimana disana mereka bisa berinteraksi dengan para musisi idolanya, bahkan dulu terdapat fasilitas unduh lagu secara gratis yang diunggah langsung oleh musisinya. Setelah itu muncul Facebook yang masih menjadi sosial media terbesar di du

Asal Mula Sejarah Topeng Anonymous

Pada kali ini saya membagikan Asal Mula Sejarah Topeng Anonymous. Artikel ini saya dapatkan dari teman blogger kita, yaitu http://fhirman-ilham.blogspot.com/. Jadi, saya ucapkan terima kasih atas artikelnya. Mohon maaf saya tidak ijin dulu. Semoga agan membaca ini. Baik, untuk anda yang belum mengetahui kenapa kelompok Hacktvisme "Anonymous" mengenakan topeng "Guy Fawkes"?. Sebenarnya tidak ada kaitan sama sekali antara Guys Fawkes dan Anonymous. Sebelumnya kita membahas lebih jauh latar belakang Anonymous, kita akan membahas terlebih dahulu latar belakang Guys Fawkes.  Guy Fawkes Adalah karakter yang facenya dijadikan topeng identik kelompok hacker cyber cream terbesar di dunia "Anonymous". Guy Fawkes adalah pelaku peledakan bom di Gedung Parlemen Inggris. Dia bersama anggotanya melakukan aksi tersebut karena ingin membunuh Raja James 1. Namun aksi Guy Fawkes dan teman-temannya berhasil di gagalkan oleh pihak keamanan kerajaan. Peristiwa pe