Skip to main content

(Official Press Release) Polka Wars rilis video musik "Rangkum"

Rangkum - Polka Wars

Pasca dua tahun perilisan debut album Polka Wars  yang bertajuk Axis Mundi. Dua tahun pula sejak keberangkatan band yang dinaungi Billy Saleh (gitar), Giovanni Rahmadeva (drum, vokal), Karaeng Adjie (gitar, vokal) dan Xandega Tahajuansya (bass) ini ke negeri Paman Sam untuk merekam beberapa lagu berkat kemenangan mereka dalam kompetisi yang diadakan oleh Converse, Rubbertracks. Kini mereka siap memperdengarkan salah satu materi yang mereka rekam di sana melalui sebuah music video kerjasama secara eksekutif dengan brand Maternal Disaster.

Menampilkan Al Imran Karim yang sebelumnya turut menjadi cast dalam music video milik Filastine & Nova, Rangkum di-direct oleh sutradara Agung Pambudi dan Xandega Tahajuansya. Agung Pambudi sebelumnya sudah terlibat dalam beberapa project seperti musik video Titik Nol milik Piston, sebagai cinematographer pada film 1,000 Kilometer serta menjadi director dan juga DP pada seri Overture, Encounter dan Moltar dari Thrive Motorcycle.

"Kita pengen bikin video ini organik, dalam artian movement dan angle cukup natural dalam sudut pandang seseorang ketika kita mengikuti alur si karakter yang mau kita ceritain ini. Organik, yet not something physically as in human. Floaty, out of body experience gitu lah", ungkap Agung mengenai video Rangkum. 

Pada pembuatan music video Rangkum, Agung dan Xandega memilih untuk menggunakan steadi-cam, kamera yang sebenarnya sudah tidak lagi sering digunakan dalam sinematografi.

"Secara teknis kita pake steadi-cam, suatu alat yang membuat movement kamera yang 'floating'. Pemilihan ini cukup spesial, karena kamera ini udah mulai ditinggalin. Kebanyakan sekarang pake Gimbal, di mana kamera itu udah sangat robotik. Dan feel yang kita mau ambil (dari lagu ini) ga bakal bisa didapet dengan Gimbal ini. Steadi-cam ini awal mulanya diciptain sama DoP-nya film 'The Shining', khusus buat scene terakhir di labirin", Agung menjelaskan pemilihan penggunaan kamera jenis steadi-cam.

Rangkum menjadi lagu pertama mereka yang menggunakan Bahasa Indonesia. "Karena kita rekaman di Amerika, itu jadi tantangan dan momentum buat diri sendiri", ungkap mereka. Bersamaan dengan dirilisnya music video 'Rangkum', sesi ­pre-order untuk mendapatkan EPNY pun dibuka. CD dari mini album ini bisa didapatkan dalam empat jenis paketan; Paket E, P, N dan Y.


Pre-order EPNY: bit.ly/polkastore

Paketan EPNY:

Paket E: CD - Tote Bag - Sticker: IDR 100,000
Paket P: CD - Tote Bag - Sticker - Patch: IDR 125,000
Paket N: CD - Tote Bag - Sticker - Patch - Spinner: IDR 185,000
Paket Y: CD -  Tote Bag - Sticker - Patch - Spinner - Kaos: IDR 285,000

Contact : 

Polka Wars Management


Comments

Popular posts from this blog

Cara Buat jadi hacker bagi pemula

Banyak cara menjadi seorang hacker, dari cara yang paling mudah hingga cara yang paling sulit. Beberapa orang memakai software untuk melakukan hack.Harus ada kemauan dari diri sendiri tidak hanya kemauan utk sementara saja utk menjadi Hacking yang Hebat !!! Cara yang dipakai hacker untuk melakukan hack diantaranya pirates facebook, keylogger, mail passview, messenpass, social engineering, web spoofing, menghadang email,password cracking, session hijacking, menjadi proxy server, memanfaatkan kelalaian user dalam menggunakan fitur browser, dan googling. Pirates facebook Merupakan software yang bekerja dengan menggunakan nomor id facebook serta IP address facebook. Cara ini memang langsung menemukan kita pada email dan password korban namun yang mempersulit kita dalam pemakaian software ini adalah mengetikan IP Address. IP Address selalu berubah dalam waktu yang sangat singkat,dalam hitungan detik. Untuk menggunakan software ini diperlukan kerja keras,semangat dan

4 Gerakan Dalam Musik Metal

1. Headbanging Headbanging adalah adalah jenis tarian yang melibatkan kekerasan, menggelengkan kepala beriringan dengan musik gerakan mengayun-ayunkan kepala sambil mendengarkan musik yang biasanya adalah musik musik keras seperti heavy metal, death metal, trash, rock, dan sejenisnya (belum pernah liat orang headbanging pake musik melayu, najis pastinya). istilah “Headbanger” diciptakan saat tur pertama Led Zeppelin AS pada tahun 1969. Selama pertunjukan di Boston Tea Party, penonton anggota di baris pertama membenturkan kepala mereka terhadap panggung seirama dengan musik. yang jelas headbanging itu lebih asik dari pada baca buku pelajaran. Ada berbagai gaya headbanging. Berbagai gaya sering dicampur bersama-sama sesuai selera dan tempo dan berat musik. Mereka juga dapat melakukan dengan mata tertutup atau kombinasi dg gerakan tangan seperti tanda tanduk, bernyanyi, berteriak, dan sinkronisasi bibir. Headbangers biasanya nge-bang dengan kepala, mengurangi ketegangan pada le

7 Website Menarik Untuk Mengatasi Kebosanan di lingkungan anda

Menghibur diri saat jenuh tanpa harus meninggalkan meja. Menemukan hal baru di dunia internet selalu menjadi hal yang menyenangkan. Jangan paksakan diri Anda ketika sedang bosan bekerja. Cobalah beristirahat sejenak dengan membuka situs unik yang bisa menghibur Anda. Semua orang membutuhkan hiburan, bahkan dalam keadaan tersibuk sekalipun. Anda bisa saja membuka YouTube dan melihat video lucu dan menghibur sebagai senjata ampuh untuk mengusir rasa jenuh. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba sesuatu yang baru dan yang tidak pernah Anda saksikan sebelumnya. Pikirkanlah bahwa dunia internet memiliki jutaan situs yang belum Anda telusuri, walaupun tidak semuanya berguna dan berfungsi dengan baik. Berikut beberapa situs yang menurut kami akan menghibur Anda saat jenuh dengan keseharian  kantor yang padat. 9gag dan Reddit Banyak orang yang telah mengetahui 9gag, namun faktanya, 9gag merupakan website dengan versi yang lebih rapi dari Reddit. Website Reddit te