Skip to main content

Serunya Studentsvaganza 2017 Hari Pertama


Poster StudentsVaganza 2017 


Student vaganza adalah sebuah event akbar yang diselenggarakan oleh PT.RAPP dan Tribun Pekanbaru. Event tahunan ini mengusung tema “So Green, So Creative boost Up Your Talent”. Event ini diramaikan dengan hadirnya berbagai pembicara yang berasal dari latar belakang yang berbeda tetapi memiliki passion dan track record terbaik pada bidangnya. sebut saja pakar ekonomi Prof Rhenald Kasali PhD, CEO Bukalapak Ahmad Zaky, CEO Young on Top Billy Boen, penulis Tere Liye, instagrammers Zacky Oesman, dan youtuber Lifia dan Niala serta dari Perhumas yaitu Bapak Ir.Fakhrumnas Ma Jabar.

Pada hari ini kegiatan dimulai dengan seminar dari Bapak Ir.Fakhrumnas Ma Jabar,beliau merupakan salah satu pengajar di UIR yang mana selain mengajar beliau juga memiliki kecintaan terhadap dunia tulis menulis. Beberapa buku dan penghargaan telah beliau hasilkan bahkan Anugrah Sagang pun telah beliau raih sebagai salah satu budayawan di Riau.


Bapak Fakhrumnas MA Jabar On Stage 

Setelah itu seminar sesi ke 2 dilanjutkan dengan pembicara Instagrammer dan Youtuber Lokal Pekanbaru Yaitu Zacky Oesman dan Lifia & Niala,ke 3 orang ini merupakan warga asli Riau yang eksistensinya dikenal hingga skala nasional bahkan mendunia. Mereka berbagi cerita tentang bagaimana pashit dan manisnya dalam berkarya hingga bisa eksis sampai sekarang.

Zacky Oesman & Lifia Niala on stage 

Sesi ke 3 seminar dilanjutkan oleh Tere Liye seorang penulis buku kondang yang telah menghasilkan banyak judul Novel Best Seller yang bahkan telah diadaptasi ke Film yang laris manis di pasaran. Materi yang disampaikan bagaimana kisah beliau dalam menulis dan juga bagaimana karya fenomenal beliau dihasilkan.

Tere Liye On Stage 

Sesi terakhir pada hari ini disampaikan oleh Founder dan CEO Bukalapak Achmad Zaky. materi yang disampaikan adalah tentang kisah perjalanan Bukalapak sehingga menjadi sebuah startup yang diperhitungkan di Indonesia. Selain itu juga beliau menyampaikan beberapa hal tentang pentingnya berwirausaha dan membangun jaringan bisnis melalui internet.

Achmad Zaki On Stage 

Demikian Sharing saya seputar kegiatan Studentsextravaganza 2017 hari ini. Semoga besok akan lebih pecah dan bisa mengalahkan keseruan hari ini 😉.
Berikut beberapa Galeri Kegiatan Hari ini :
Bersama Youtuber Kondang Asal Pekanbaru Lifia & Niala


Yeay Dapat Hadiah 😄 

Bersama Bang Zaki Ceo Bukalapak 
Kalah Suit Sama Pak Djarot Staff RAPP 


Makasi Pak Djarot atas kopinya 😋 







Comments

Popular posts from this blog

Cara Buat jadi hacker bagi pemula

Banyak cara menjadi seorang hacker, dari cara yang paling mudah hingga cara yang paling sulit. Beberapa orang memakai software untuk melakukan hack.Harus ada kemauan dari diri sendiri tidak hanya kemauan utk sementara saja utk menjadi Hacking yang Hebat !!! Cara yang dipakai hacker untuk melakukan hack diantaranya pirates facebook, keylogger, mail passview, messenpass, social engineering, web spoofing, menghadang email,password cracking, session hijacking, menjadi proxy server, memanfaatkan kelalaian user dalam menggunakan fitur browser, dan googling. Pirates facebook Merupakan software yang bekerja dengan menggunakan nomor id facebook serta IP address facebook. Cara ini memang langsung menemukan kita pada email dan password korban namun yang mempersulit kita dalam pemakaian software ini adalah mengetikan IP Address. IP Address selalu berubah dalam waktu yang sangat singkat,dalam hitungan detik. Untuk menggunakan software ini diperlukan kerja keras,semangat dan

4 Gerakan Dalam Musik Metal

1. Headbanging Headbanging adalah adalah jenis tarian yang melibatkan kekerasan, menggelengkan kepala beriringan dengan musik gerakan mengayun-ayunkan kepala sambil mendengarkan musik yang biasanya adalah musik musik keras seperti heavy metal, death metal, trash, rock, dan sejenisnya (belum pernah liat orang headbanging pake musik melayu, najis pastinya). istilah “Headbanger” diciptakan saat tur pertama Led Zeppelin AS pada tahun 1969. Selama pertunjukan di Boston Tea Party, penonton anggota di baris pertama membenturkan kepala mereka terhadap panggung seirama dengan musik. yang jelas headbanging itu lebih asik dari pada baca buku pelajaran. Ada berbagai gaya headbanging. Berbagai gaya sering dicampur bersama-sama sesuai selera dan tempo dan berat musik. Mereka juga dapat melakukan dengan mata tertutup atau kombinasi dg gerakan tangan seperti tanda tanduk, bernyanyi, berteriak, dan sinkronisasi bibir. Headbangers biasanya nge-bang dengan kepala, mengurangi ketegangan pada le

7 Website Menarik Untuk Mengatasi Kebosanan di lingkungan anda

Menghibur diri saat jenuh tanpa harus meninggalkan meja. Menemukan hal baru di dunia internet selalu menjadi hal yang menyenangkan. Jangan paksakan diri Anda ketika sedang bosan bekerja. Cobalah beristirahat sejenak dengan membuka situs unik yang bisa menghibur Anda. Semua orang membutuhkan hiburan, bahkan dalam keadaan tersibuk sekalipun. Anda bisa saja membuka YouTube dan melihat video lucu dan menghibur sebagai senjata ampuh untuk mengusir rasa jenuh. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba sesuatu yang baru dan yang tidak pernah Anda saksikan sebelumnya. Pikirkanlah bahwa dunia internet memiliki jutaan situs yang belum Anda telusuri, walaupun tidak semuanya berguna dan berfungsi dengan baik. Berikut beberapa situs yang menurut kami akan menghibur Anda saat jenuh dengan keseharian  kantor yang padat. 9gag dan Reddit Banyak orang yang telah mengetahui 9gag, namun faktanya, 9gag merupakan website dengan versi yang lebih rapi dari Reddit. Website Reddit te