Pelatihan kepemimpinan atau sejenisnya mungkin memang dibutuhkan oleh
seorang pemimpin. Namun seorang pemimpin yang baik adalah seseorang
mampu memahami betul bagaimana menjadi pendengar yang baik dan membangun
kepercayaan kepada para bawahannya agar tercipta lingkungan kerja yang
menyenangkan.
Menurut infografik yang disusun oleh Pepperdine University’s
Graziadio School of Business and Management ini, ada beberapa cara untuk
membuat hubungan yang kuat antara pemimpin dan karyawan. Anda tidak
perlu menuntut ilmu ke sekolah kepemimpinan untuk menjadi pemimpin yang
baik. Namun pengalaman, insting yang baik dan saran cerdas dari sumber
yang Anda percaya dapat membantu Anda untuk menjadi pemimpin yang hebat.
Info Grafik |
Sumber : http://www.portalhr.com/people-management/infografik-menjadi-manajer-yang-lebih-baik/
Comments
I've left you a couple of comments over the past couple weeks, but never heard back, so I wanted to try one last time just to make sure. If you'd like to cite the original creators of this infograpohic, you can find it here:http://mbaonline.pepperdine.edu/successful-manager/
Best,
Mykael Ray